Home » , , » Presiden Gelar Ramah Tamah dengan 50 Dubes di Istana Cipanas

Presiden Gelar Ramah Tamah dengan 50 Dubes di Istana Cipanas

Written By anak gaul on Sabtu, 13 April 2013 | 13.37


Berita Online Terhangat - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Yudhoyono menggelar ramah tamah dengan para duta besar negara sahabat yang sedang bertugas di Indonesia, di Istana Cipanas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/4) pagi. Dalam acara bertajuk Diplomatic Gathering ini, Presiden mengajak para dubes dan keluarga berjalan santai mengelilingi Hutan Lindung Herbalia, bazar, dan lomba yang digelar oleh Kementerian Luar Negeri.

Lebih dari 50 dubes hadir, mereka tampak santai dan ceria dalam mengingkuti semua kegiatan. SBY dan Ibu Ani tak kalah rileks. Presiden dan Ibu Negara mengenakan kaus berkerah warna hijau dan sepatu olahraga, sementara Wapres Boediono dan Ibu Herawati mengenakan kaus berkerah warna putih dan sepatu olahraga. Sedikit berbeda, Menlu Marty Natalegawa dan Sraya Natalegawa berkemeja kasual.

Tepat pukul 09.00 WIB para dubes mulai memasuki Gedung Utama Istana Cipanas. Adalah Dubes Zimbabwe Alice Mageza yang pertama bersalaman dengan Presiden SBY, Ibu Ani, Wapres Boediono, Ibu Herawati, Menlu Marty, dan Sraya. "Selamat pagi, selamat datang di Istana Cipanas," sapa SBY dan Ibu Ani menyambut para dubes.

Sambil menunggu giliran bersalaman para dubes dihibur alunan musik gamelan di teras Istana Cipanas. Banyak diantara perwakilan negara sahabat yang membawa keluarganya, bahkan anak dari Dubes Belarusia membawa boneka beruang kesayangan.


sumber: http://www.presidenri.go.id