Home » , , » Sabrina Piscalia Berhasil Membius Penonton

Sabrina Piscalia Berhasil Membius Penonton

Written By anak gaul on Kamis, 11 April 2013 | 12.00

Berita Online Terhangat - Hari yang ditunggu-tunggu pesinetron Sabrina Piscalia akhirnya datang juga, pementasan Teater Markonah yang dihelat di Graha Bakti Budaya TIM Jakarta pada tanggal 9-10 April 2013, sukses membius penonton. Sebagai bintang utama pada malam itu, Sabrina mengaku bangga karena mendapatkan apresiasi positif dari para penonton.

"Saya kagum atas ide terwujudnya pementasan ini yang memiliki visi, misi yang tegas untuk kaum perempuan mempertahankan harkat dan martabatnya serta kodratnya sebagai seorang wanita," kata Sabrina usai pementasan.

"Markonah memang bukan Kartini, tapi kesetiaan Markonah patut kita teladani. Saya berharap sosok Markonah bisa menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia," ujarnya.

Dari pengalamannya bermain teater, bintang sinetron Vanya dan Nyai Dasima tersebut mengaku banyak hal yang sudah dipelajarinya. Tak boleh membelakangi penonton adalah salah satu pembelajaran yang didapatnya.

Saat di atas panggung Sabrina juga menyanyikan dua buah lagu. "Lagunya sih nggak ada judulnya, cuma itu menggambarkan apa yang terjadi saat itu," ucapnya.

Yang terpenting bagi perempun kelahiran 11 Maret 1984 itu bisa membuat penonton puas menyaksikan aksi pertamanya di atas panggung teater. "Semoga penonton bisa merasa puas juga dengan suguhan kami," pungkasnya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com